Rabu, 08 September 2010

SPBU VS Bensin Eceran


Ada 2 penjual bensin, yang satunya SPBU Pertam*na dan yang satunya penjual bensin eceran jualannya berdampingan. ckckckck. tapi sebenernya ane tau bener gan, kalo si penjual eceran dari duluuuuuuuuuuuu udah buka lapak jual bensin eceran disitu (coz tiap hari ane lewat daerah situ). tapi beberapa bulan yang lalu dibangunlah SPBU Pertam*na tepat disamping penjual bensin eceran tersebut. Yg bikin ane terheran2, kenapa si penjual bensin eceran itu masih aja bertahan sampe sekarang ??
ni gambarnya gan


Ane crop ke penjual eceran


Kemaren ane coba iseng2 beli bensin di penjual eceran. kurang lebih ni percakapan ane ma pak penjual bensin eceran (udah ane translate ke bahasa endonesa coz kemaren ane ngobrolnya pake bahasa jawa)


Ane : Pak, beli bensin
Eceran : Berapa ??
Ane : satu aja Pak
Eceran : (ngambil 1 botol bensin trus nuangin ke tengki motor ane)
Ane : (trus nyodorin Rp. 5000,- buat si Bapak penjual bensin eceran sambil iseng nanya). Pak, kok ya masih jualan bensin eceran disini, kan sudah ada SPBU, cuma disamping ini lagi SPBU-nya,,,
Eceran : (dengan sante menjawab) untung2an mas, kalo rejeki ga bakal kemana.
Ane : amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More