Senin, 02 Agustus 2010

Sapi Berkelamin Ganda dan Berkaki 5


http://www.surya.co.id/images/2010/08/sapi_182010.jpg


Seekor sapi milik Imam Wadji, 58, warga yang tinggal di Jl Durian RT 01/RW 01 Lingkungan Poleng, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo menggegerkan warga setempat. Pasalnya, sapi berusia satu tahun tersebut memiliki lima kaki. Selain itu, sapi ini juga mempunyai dua alat kelamin.

Sapi yang dipelihara pasangan Mestri dan Imam Wadji ini diperoleh dari warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, delapan bulan lalu. Saat itu, sapi masih berusia empat bulan. Semula, Wadji tak menyadari bahwa satu dari tiga sapi yang baru dibelinya itu memiliki keanehan. Begitu sudah besar, baru dia tahu, jika sapi tersebut memiliki tubuh yang beda dengan dua sapi lainnya.

Kaki kelima dari sapi itu berada di dekat ekor. Layaknya kaki sapi lainnya, kaki kelima ini juga memiliki kuku. “Dulu saat membeli, saya tak tahu jika ada kelainan. Baru setelah besar tampak jelas kelainan itu,” ujarnya, Sabtu (31/7).

Wadji mengatakan, karena ada keanehan pada salah satu sapinya tersebut, istrinya, Mestri melarang menjual sapi tersebut. Meski, lanjutnya, sempat ditawar seseorang dengan harga sebesar Rp 25 juta.

“Tetapi tak boleh dijual sama istri saya. Karena sapi ini membawa berkah tersendiri bagi kami,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More