Selasa, 16 November 2010

Sekilas Tentang Sapi Abedeen Angus

Aberdeen Angus

[angus.jpg]

Sapi Aberdeen Angus Hitam Pekat berkulit sehingga namanya diingat Artikel Baru Cari Syarat masuk sebutan sapi Angus (Angus = hangus, gosong) Berasal Dari suatu Daerah Dataran Tinggi. Abardeen Shire dan Aungushire di Skotlandia.
Artikel Baru Kemudian sebutan populer Aberdeen Angus.Sapi Suami regular tidak berpunuk dan bertanduk. Penampilannya Pendek, bulat, Aktif Bergerak lincah. Catatan Notes sapi Betina Dewasa mencapai 550-750 kg, sedangkan jantan mencapai 800-1,000 Yang kg.Bangsa sapi Suami BANYAK perlengkapan PADA persilangan dan grading up sapi potong untuk menghasilkan Baik yang. Jika wijen Bangsa sapi angus dikawinkan Artikel Baru seperempat Dari keturunannya, warna tubuhnya akan berubah menjadi merah dan regular tidak bertanduk (angus merah) Sifat sapi. Aberdeen Angus adalah dominan. Sehingga sapi angus BANYAK dimanfaatkan untuk menghasilkan keturunan Yang regular tidak bertanduk. Bentuk tubuh KOMPAK dan Panjang. Sifat keibuannya Tinggi dan kesulitan ADA Saat regular tidak beranak. Masa pubertas dicapai KESAWAN relatif Umur Dini. Mempunyai kemampuan KESAWAN menurunkan marbling (perlemakan Daging KESAWAN) ke anak-anaknya.Dagingnya padat dan halus sehingga disukai konsumen.sapi BANYAK jenis dan Suami Yang didatangkan ke Indonesia berasal Dari Selandia Baru dan Masuk Indonesia years 1974


Angus adalah sapi hitam solid, walaupun putih mungkin muncul di ambing. Mereka tahan terhadap cuaca yang keras, ringan, mudah beradaptasi, baik hati, jatuh tempo sangat awal dan memiliki persentase karkas tinggi dengan daging baik marmer. Angus terkenal sebagai anjing ras karkas. Mereka digunakan secara luas di persilangan untuk meningkatkan kualitas karkas dan kemampuan memerah susu. Angus perempuan melahirkan anak sapi dengan mudah dan memiliki kemampuan betis pemeliharaan yang baik. Mereka juga digunakan sebagai dehorner genetik sebagai gen yang disurvei diteruskan sebagai karakteristik dominan.

berkembang biak muncul di Skotlandia timur laut di kabupaten dari Aberdeen dan Angus. Penggalian telah mengungkapkan bahwa ternak yang disurvei ada di sana pada zaman prasejarah. pemuliaan disengaja dimulai pada akhir abad kedelapan belas. berkembang biak ini pertama kali secara resmi diakui pada tahun 1835 dengan buku kawanan pertama kali diterbitkan pada tahun 1862. Binatang pertama yang diekspor ke Amerika Serikat dan negara-negara lain pada tahun 1878.

Amerika Aberdeen-Angus Breeders 'Association (nama disingkat tahun 1950-an ke American Angus Association) didirikan di Chicago, Illinois, pada 21 November 1883, dengan 60 anggota. Pertumbuhan Asosiasi sejajar keberhasilan Angus berkembang biak di Amerika.
Pada abad pertama operasi, lebih dari 10 juta jiwa tercatat. The American Association Angus catatan sapi lebih setiap tahun dari setiap asosiasi daging sapi jenis lain, sehingga berkembang biak asosiasi daging sapi registry terbesar di dunia.

Angus Hibrida
Angus hibrida berwarna hitam ternak komposit disurvei terutama didasarkan pada genetika Angus Amerika dicampur dengan cukup Breed genetika Continental untuk menambah kinerja daging merah ke diakui secara luas Angus kualitas karkas dan karakteristik ibu. hibrida Angus telah menunjukkan kemampuan untuk menyampaikan kinerja kekuatan hibrida ke berbagai ternak termasuk keturunan murni sapi dibesarkan Angus.

Angus hibrida telah dikembangkan dalam jumlah kombinasi yang berbeda menggunakan berbagai benua karkas genetika berkembang biak untuk mencapai kinerja bangkai yang diinginkan. Benar Angus hibrida setidaknya 5 / 8 Amerika Angus dan sering memiliki sebanyak 3 / 4 darah Angus. Data yang dikumpulkan selama 10 tahun terakhir telah menunjukkan kinerja yang unggul bangkai bisa diharapkan tanpa pengorbanan dari sifat Angus normal genetik. Kebanyakan Angus hibrida memiliki data kinerja yang tersedia dan beberapa strain telah menunjukkan contoh yang tinggi kelembutan dan spidol gen marbling.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More