Selasa, 16 November 2010

Sekilas Tentang Sapi Shorthorn

Shorthorn

[shorthorn1.jpg]

Bangsa sapi Suami berasal Dari Inggris. Sapi Shorthorn sapi merupakan jenis dan dwi guna menghasilkan KARENA Daging dan Produksi susunya tinggi.Tubuh Dari Shorthorn berwarna merah bata Sampai dawuk atau merah putih (roan). Bangsa sapi Suami ADA Yang bertanduk dan regular tidak bertanduk (Shorthorn disurvei) ciri cirinya adalahKepalanya Pendek dan lebarTanduknya Pendek mengarah ke Samping dan ujungnya mengarah ke depanLehernya Pendek dada dan besarBidang Samping dan Lebar Dada rataBahunya, berdaging tebal dan KUAT, rusuknya. Melengkung lebarGaris dan punggungnya lurus Sampai Pangkal ekor, pinggang Besar lebarTubuhnya, badan Samping rataarnanya merah tua Sampai putihTingkat kesuburannya Tinggi Artikel Baru bagus keindukan Sifat yang. Tempramennya Baik dan memiliki tingkat pertumbuhan Yang Cepat. Sapi Shorthorn sanggup beradaptasi Artikel Baru Lingkungan Yang berbeda-beda.Sapi jenis dan Suami Sering kali disilangkan Artikel Baru jenis dan sapi Hereford dan brahmana.

Shorthorn berasal Tees River Valley di bagian timur laut Inggris di county Northumberland, Durham, York dan Lincoln. Mereka dibawa ke Amerika pada tahun 1783 dan sangat populer dengan pemukim awal Amerika. Amerika Shorthorn Herd Buku diterbitkan pada tahun 1846 dan merupakan registri pertama untuk berkembang biak di Amerika Serikat. Lebih dari 30 keturunan lain dari ternak menunjukkan jejak Shorthorn dalam keturunan mereka, termasuk Santa Gertrudis, Angus dan perah Shorthorns.
Meskipun warna berkisar dari merah ke roan menjadi putih, roan (campuran merah dan putih) dan merah adalah warna dominan. Mereka adalah jenis ukuran medium dengan bentuk yang benar-benar persegi panjang dengan kepala, pendek luas dan mata mengatur lebar. Dan, Anda menebak, mereka memiliki tanduk pendek. Shorthorns dikenal hingga jatuh tempo awal mereka, kemampuan beradaptasi, kemampuan pengasuhan, kinerja reproduksi, tahan banting, disposisi yang baik, konversi pakan, dan umur panjang. Dalam penggemukan itu, ternak ini mencapai 1.000 hingga 1.200 pon bobot pada usia dini dan tidak memiliki masalah menghasilkan karkas yang kelas Choice

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More